detikcom
Sabtu, 01/11/2014 19:26 WIB

Menko Polhukam Sebut Ada 3 atau 4 Nama Calon Jaksa Agung

Presiden Joko Widodo masih belum mengumumkan Jaksa Agung yang baru yang akan bekerja dalam periode pemerintahannya. Menko Polhukam Tedjo Edy Purdijatno mengatakan hingga saat ini calon Jaksa Agung telah mengerucut menjadi tiga atau empat nama calon.
InfoAnda Index »
Lewatmana.com
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Biarkan Ahok Pilih Pendampingnya Pimpin DKI

Siapa bakal pendamping Plt Gubernur DKI Ahok? Masih menjadi pro kontra antara parpol di DPRD DKI dan Kemendagri. Kemendagri memastikan Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok menjadi Gubernur menggantikan Joko Widodo. Setelah diberhentikan sebagai Wagub dan Plt Gubernur dan diangkat menjadi Gubernur, Ahok bisa memilih dua orang untuk menjadi wakilnya. Bila Anda setuju dengan Kemendagri, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%
Hikayat Menteri Susi
Hikayat Menteri Susi
Ini hikayat Susi Pudjiastuti. Cuma punya ijazah SMP bisa jadi menteri. Gayanya nyentrik. Kompetensinya diragukan. Banyak yang membela. Mengapa?
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
Kolom Index »
  • Selasa, 28/10/2014 13:47 WIB
    Kolom
    Pemerintahan Jokowi-JK Mulai Take Off
    Pengumuman nama-nama menteri Kabinet Kerja di bawah kepemimpinan Jokowi-JK, Minggu (26/10/2014) di halaman Istana Negara, menandakan pemerintahan baru ini akan take off. Penunjukan menteri tersebut menuai pro dan kontra.
OpiniAnda Index »
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?