Minggu, 24/08/2014 02:11 WIB

Palestina Luncurkan Radio Bahasa Indonesia yang Bisa Didengar di Tanah Air


Untuk lebih menyebarluaskan informasi sebenarnya tentang situasi terkini di sana, warga Gaza meluncurkan radio streaming. Uniknya, radio ini disiarkan dalam dua bahasa, yakni Bahasa Arab dan Bahasa Indonesia.
InfoAnda Index »
Lewatmana.com
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
83%
Kontra
17%
Mission: Impossible (Ical)
Mission: Impossible (Ical)
Aburizal Bakrie memecati kader Golkar yang mendukung Jokowi-JK. Demi misi mempertahankan jabatan ketua umum Golkar dan memimpin parlemen. Terealisasi?
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
Kolom Index »
  • Sabtu, 23/08/2014 14:58 WIB
    Saatnya Merevisi UU Advokat
    Sudah tidak zamannya lagi organisasi advokat merupakan wadah tunggal karena berdasarkan sejarah sudah terbukti organisasi wadah tunggal advokat di Indonesia tidak dapat bertahan lama karena sering konflik dan pecah.
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 22/08/2014 08:51 WIB
    Lapangan Monas: Alun-alun Republik Indonesia
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menata kembali manajemen kawasan Monumen Nasional, sehubungan dengan kesemerawutan pedagang kaki lima serta parkir liar di kawasan tersebut.
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?