detikcom
Minggu, 21/09/2014 04:31 WIB

Merdunya Alunan Bambu Anak-Anak Saung Angklung Udjo

Puluhan anak didik SAU tampak sangat mahir memainkan alat musik khas Sunda itu saat pertunjukan yang memang rutin digelar dari pukul 15.30 WIB hingga 17.00 WIB.
InfoAnda Index »
Lewatmana.com
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%
Kompromi Menteri Jokowi
Kompromi Menteri Jokowi
Kabinet Jokowi tetap 34 menteri. Batal dirampingkan dan beri 16 kursi untuk parpol. Banyak kompromi.
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
Kolom Index »
  • Kamis, 18/09/2014 19:06 WIB
    Biarkan Jokowi Bekerja
    Saat ini sedang digodok bagaimana postur kabinet Jokowi-JK. Tarik ulur ini tidak kalah pentingnya bagi kemenangan Jokowi-JK itu sendiri karena bersentuhan langsung apakah berpihak kepada rakyat atau hanya bagi-bagi kue kursi di kabinetnya.
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 16/09/2014 11:33 WIB
    'Mengobati' Pilkada Langsung Oleh Rakyat
    Penulis teringat seuntai kalimat ceramah Almarhum Dr.H. Zainuddin MZ, 'ibarat makan salak, bukan isinya yang kita makan tetapi kulitnya yang kita ambil lalu batunya kita telen, ya pasti rusak'.
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?