Detik.com News
Detik.com
Wakil Ketua DPRD DKI Yakin Semua Anggota Dewan Setuju HMP Ahok Minggu, 03/05/2015 17:44 WIB

Wakil Ketua DPRD DKI Yakin Semua Anggota Dewan Setuju HMP Ahok

Hak Menyatakan Pendapat (HMP) untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) saat ini masih terhalang kuorum. DPRD DKI bergantung pada PDIP atas kelanjutan hak yang merupakan lanjutan dari hak angket ini.
  • Minggu, 03/05/2015 17:41 WIB
    Mengemis untuk Bayar Utang Ibu

    Fisik dan Psikologis Dewi Diperiksa, Tak Ada Bekas Kekerasan

    Fisik dan Psikologis Dewi Diperiksa, Tak Ada Bekas Kekerasan Dewi Anggraeni -- gadis cilik yang sebelumnya harus mengemis untuk melunasi utang almarhum ibunya -- menjalani pemeriksaan kesehatan dan psikologis.
    Tujuannya untuk mengetahui apakah selama ini siswa kelas 3 SD itu pernah mengalami tindakan kekerasan.
  • Minggu, 03/05/2015 17:21 WIB

    Golkar Kubu Agung Siapkan Kader Hadapi Pilkada

    Golkar Kubu Agung Siapkan Kader Hadapi Pilkada Golkar versi Munas Ancol yang dipimpin oleh Agung Laksono menyambut baik pernyataan KPU yang anggap rekomendasi Komisi II DPR tidak mengikat. Oleh karena itu Sekjen Golkar Zainudin Amali akan mempersiapkan kader guna menghadapi Pilkada.
  • Minggu, 03/05/2015 17:18 WIB

    Irjen Anton Charliyan Luncurkan Buku 'Master Leadership', Apa Isinya?

    Irjen Anton Charliyan Luncurkan Buku Master Leadership, Apa Isinya? Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Charliyan meluncurkan karya berupa buku berjudul 'Master Leadership'. Apa isi buku setebal 412 halaman itu?
  • Minggu, 03/05/2015 17:14 WIB

    Keputusan KPU Soal Dualisme Parpol: Menunggu Putusan Final!

    Keputusan KPU Soal Dualisme Parpol: Menunggu Putusan Final! Setelah cukup lama dibahas, Peraturan KPU tentang pencalonan dalam Pilkada 2015 akhirnya telah mencapai kata sepakat. KPU memutuskan untuk parpol yang kepengurusannya tengah berkonflik, maka KPU hanya menerima putusan yang final dan mengikat.
  • Minggu, 03/05/2015 16:52 WIB

    Wakil Ketua DPRD: HMP Terhadap Ahok Tinggal Menanti Dukungan PDIP

    Wakil Ketua DPRD: HMP Terhadap Ahok Tinggal Menanti Dukungan PDIP Hak Menyatakan Pendapat (HMP) untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama di DPRD DKI Jakarta belum berjalan. DPRD masih menanti kesediaan Fraksi PDIP agar rencana pengguliran HMP mencapai kuorum.
  • Minggu, 03/05/2015 16:46 WIB
    Misteri Kematian Mahasiswa UI

    Polisi Teliti Batu di Tas Akseyna untuk Pastikan Penyebab Kematian

    Polisi Teliti Batu di Tas Akseyna untuk Pastikan Penyebab Kematian Sebulan lebih telah berlalu, tapi polisi belum juga menyimpulkan penyebab kematian mahasiswa Biologi UI Akseyna Ahad Dori (19). Polisi masih terus menyelidiki bukti-bukti yang ditemukan di lokasi penemuan mayat di danau UI maupun di kosannya di Beji, Depok.
  • Minggu, 03/05/2015 16:30 WIB

    Polisi Gaet Hacker untuk Lacak Pembocor Soal UN di Google Drive

    Polisi Gaet Hacker untuk Lacak Pembocor Soal UN di Google Drive Hampir sebulan berlalu, pembocor paket soal Ujian Nasioal (UN) yang diunggah ke Google Drive masih menjadi misteri. Hingga kini polisi belum mengungkap siapa pelakunya. Ragam cara dilakukan polisi guna melacak keberadaan pembocor, salah satunya dari hacker.
  • Minggu, 03/05/2015 16:27 WIB

    Dua Remaja Mabuk Ditahan karena Ganggu Buaya Terkenal

    Dua remaja mabuk di Darwin ditangkap polisi. Gara-garanya, dua remaja mabuk ini mengganggu buaya yang terkenal karena membintangi film Crocodile Dundee.
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
89%
Kontra
11%
UPS! Lulung
UPS! Lulung
Penyidikan dugaan korupsi pengadaan UPS menjalar hingga DPRD DKI Jakarta. Polisi pun mengincar Lulung. Politikus PPP ini tercatat sebagai penguasa Tanah Abang.
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
Kolom Index »
  • Minggu, 03/05/2015 11:08 WIB
    Tiga Syarat untuk Rombak Kabinet
    Tiga Syarat untuk Rombak Kabinet Meski usia pemerintahan Jokowi-JK baru enam bulan, wacana perombakan kabinet sudah kencang berembus. Apakah memang sudah tepat waktunya melakukan perombakan kabinet walaupun usia pemerintahan baru sekitar enam bulan?
OpiniAnda Index »
Poling Index »

Gubernur DKI Ahok mewacanakan melegalkan prostitusi, mendirikan lokasi khusus prostitusi hingga memberikan sertifikat untuk bukti legal PSK untuk mengontrol praktik prostitusi. Anda setuju?