Kamis, 27/11/2014 08:32 WIB

Ancaman Hukuman di Bawah 5 Tahun, 3 Jenderal PBB Gadungan di Medan ini Tak Ditahan

Setelah melakukan pemeriksaan selama 1x24 jam terhadap 3 jenderal gadungan yang mengaku bertugas di Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), penyidik Polresta Medan akhirnya memulangkan ketiganya. 
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Motor akan Dilarang Melintas di Jalan Protokol Jakarta

Pada Desember 2014 mendatang motor tidak diperbolehkan untuk melintas di Bundaran HI hingga Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Rencananya motor akan dilarang di semua jalan protokol yang ada di Jakarta. Bila Anda setuju dengan kebijakan Pemprov DKI ini, pilih Pro!
Pro
33%
Kontra
67%
Ratu Penyelundup BBM
Ratu Penyelundup BBM
Penyelundupan dan penyalahgunaan BBM bersubsidi yang dibekingi aparat marak terjadi di Batam. Inilah salah satu kisah sindikat penyelundup BBM itu. Transaksinya mencapai Rp 1,3 triliun.
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
Kolom Index »
  • Rabu, 26/11/2014 12:22 WIB
    Kolom Djoko Suud
    Politik Uang Partai Golkar
    Partai Golkar berkelahi. Orang-orang hebat itu tidak hanya adu mulut, tetapi sampai adu fisik. Darah tumpah. Gelas beterbangan. Padahal rapat pleno ini hanya untuk membicarakan tempat dan waktu penyelenggaraan Munas partai ini. Benarkah sesederhana itu?
OpiniAnda Index »
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?