detikcom
Jumat, 30/01/2015 09:30 WIB

Ini Bocoran Pertemuan 6 Mata Presiden Jokowi, Komjen Badrodin, dan Irjen Budi Waseso

Presiden Joko Widodo bertemu Wakapolri Komjen Badrodin Haiti dan Kabareskrim Irjen Budi Waseso, semalam Kamis (29/1) di Istana Negara. Mereka berbicara enam mata. Ada hal khusus yang dibahas. Soal apa itu? 
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%
Dendam ke Samad
Dendam ke Samad
Satu per satu pimpinan KPK diperkarakan. Kredibilitas Samad diserang. Bambang Widjojanto ditangkap. Adnan Pandu Praja dilaporkan ke polisi. Ada dendam kesumat.
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
Kolom Index »
  • Selasa, 27/01/2015 15:38 WIB
    Biarkan Presiden Jokowi Bekerja, Jangan Diganggu
    28 Januari 2015, Pemerintahan Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla akan memasuki usia 100 hari. Di tengah konflik KPK-Polri, apa saja sebenarnya prestasi yang sudah ditorehkan oleh Presiden Jokowi bersama Wapres Jusuf Kalla dalam pemerintahan 100 harinya?
OpiniAnda Index »
  • Senin, 26/01/2015 09:04 WIB
    Pertobatan Moral dan Etis Penegak Hukum
    Drama hukum menegangkan bumi nusantara telah digelar nyata, bukan fiksi tapi realita. Sikap maryarakat nyata terbelah, tidak seperti Cicak vs Buaya jilid 1 yang sangat terang menderang seluruh komponen bangsa mendukung dibalik KPK.
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?