detikcom
Jumat, 29/08/2014 20:45 WIB

Soal Tudingan Adrianus, Kapolri Endus Upaya Pembusukan Polri

Kapolri mencium adanya upaya pembusukan institusi Polri terkait tudingan Adrianus Meliala, anggota Kompolnas, yang menyebut Reskrim sebagai ATM pimpinan Polri. Apa tolak ukur sehingga Kapolri mencium ada dugaan upaya pembusukan institusi yang dipimpinnya?
InfoAnda Index »
Lewatmana.com
  • Jumat, 29/08/2014 20:35 WIB
    Sidang Anas

    Ronny Sebut Ada Ijon Proyek Hambalang, Bos DCL Membantah

    Dirut PT Dutasari Citralaras, Machfud Suroso membantah menyetor sejumlah uang untuk mendapatkan pekerjaan proyek Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olah Raga Nasional (P3SON) Hambalang.
  • Jumat, 29/08/2014 20:17 WIB

    Pidanakan Adrianus, Kapolri: Salah atau Tidak Biar Pengadilan yang Vonis

    Polri bersikukuh membawa kasus yang melibatkan anggota Kompolnas Adrianus Meliala ke meja hijau. Adrianus dituding telah menfitnah institusi Polri dengan menyebut Reskrim merupakan ATM bagi pimpinan Polri.
  • Jumat, 29/08/2014 19:55 WIB

    Gagal di MK dan PTUN, Tim Prabowo-Hatta 'Lari' ke MA dan Mabes Polri

    Dua kali menelan pil pahit dengan ditolaknya gugatan tim Prabowo-Hatta di MK dan PTUN tak menyurutkan langkahnya menempuh jalur hukum. Pihaknya kini tengah berupaya melakukan uji materi terhadap peraturan KPU di Mahkamah Agung (MA).
  • Jumat, 29/08/2014 19:53 WIB

    Buku ini Ditarik dari Peredaran karena Menggunakan Kata 'Pelacur'

    Konsumen sebuah toko serba ada di Australia mengancam akan memboikot jaringan supermarket itu. Gara-garanya penarikan sebuah buku cerita karangan Roald Dahl hanya karena buku itu memuat ungkapan 'pelacur kotor' atau 'dirty slut'.
  • Jumat, 29/08/2014 19:46 WIB

    Survei: Anak-anak Inggris Kurang Bahagia

    Anak-anak Inggris kurang berbahagia dan kurang merasa puas jika dibandingkan dengan anak-anak di negara-negara berkembang. Inggris berada di belakang negara seperti Rumania, Brasil dan Afrika Selatan.
  • Jumat, 29/08/2014 19:40 WIB
    Laporan dari Arab Saudi

    Ramainya 'Pasar Kaget' di Depan Masjid Nabawi

    Siang ini ribuan jamaah menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Nabawi di Madinah. Usai salat Jumat, ratusan warga Kota Nabi mengais rejeki dari ribuan jamaah dari berbagai negara.
  • Jumat, 29/08/2014 19:37 WIB

    Nigeria Luncurkan KTP Elektronik

    Presiden Nigeria meluncurkan KTP elektronik nasional yang harus dimiliki oleh warga negara Nigeria pada tahun 2019 agar bisa berpartisipasi pada pemilihan umum. KTP ini juga bisa menjadi alat pembayaran.
  • Jumat, 29/08/2014 19:35 WIB

    Jokowi-JK Susun Kabinet Pertengahan September

    Jokowi-JK akan memulai menyusun kabinet pemerintahannya pada pertengahan September mendatang. Calon menteri meski berasal dari ketua umum parpol tetap akan diseleksi.
Jumat, 29/08/2014 19:46 WIB
Survei: Anak-anak Inggris Kurang Bahagia
Sari Berita
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%
Mission: Impossible (Ical)
Mission: Impossible (Ical)
Aburizal Bakrie memecati kader Golkar yang mendukung Jokowi-JK. Demi misi mempertahankan jabatan ketua umum Golkar dan memimpin parlemen. Terealisasi?
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
Kolom Index »
  • Kamis, 28/08/2014 12:57 WIB
    Organisasi Sebuah Kabinet
    Sejak dahulu, penyusunan kabinet selalu menjadi bahan perdebatan di kalangan mereka yang mempunyai wewenang atau yang diikutsertakan dalam penysunan itu. Istilah 'kabinet ramping' atau 'kabinet gemuk' sering agak kabur. 
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 22/08/2014 08:51 WIB
    Lapangan Monas: Alun-alun Republik Indonesia
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menata kembali manajemen kawasan Monumen Nasional, sehubungan dengan kesemerawutan pedagang kaki lima serta parkir liar di kawasan tersebut.
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?