Rabu, 22/10/2014 10:20 WIB

Dikabarkan Ada 2 Jenderal Aktif Polri Bakal Jadi Menteri, Kapolri: Kami Bersyukur

Dua orang jenderal aktif Polri, Komjen Budi Gunawan dan Irjen Syafrudin disebut-sebut masuk dalam daftar calon menteri kabinet Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. 
InfoAnda Index »
Lewatmana.com
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%
Optimisme Baru
Optimisme Baru
Jokowi dan Prabowo menerobos kebuntuan politik selama ini. Bertemu dan saling menghormat. Damai selamanya?
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
Kolom Index »
  • Selasa, 21/10/2014 17:38 WIB
    Diplomasi Poros Maritim Jokowi
    Diplomasi poros maritim perlu ditopang Kemlu sebagai leading sector dengan Menlu top diplomat karir senior, ketimbang profesional dari luar Kemlu.
OpiniAnda Index »
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?