detikcom
Senin, 01/09/2014 20:47 WIB

Ada Hatta Dalam Pertemuan Jokowi di Rumah Surya Paloh?

Presiden RI terpilih, Joko Widodo (Jokowi) dan salah satu Deputi Tim Transisi Hasto Kristianto mengadakan rapat tertutup di rumah ketum NasDem, Surya Paloh. Dalam pertemuan itu, turut hadir calon wakil presiden Prabowo Subianto, Hatta Rajasa.
InfoAnda Index »
Lewatmana.com
  • Senin, 01/09/2014 20:32 WIB

    Dapat 'Calon' Menteri Ribuan, Jokowi Buat Fit and Proper Test

    Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku mendapatkan rekomendasi calon menteri hingga ribuan nama. Karena itu, ia akan membuat fit and proper test untuk mereka.
  • Senin, 01/09/2014 20:25 WIB

    Mereka yang Sudah Tua Namun Semangat Berhaji

    Jamaah haji kloter pertama dari embarkasi DKI Jakarta mendarat di Madinah.‎ Jamaah haji Indonesia terlihat antusias saat tiba di pemondokan di Madinah. Meski sudah tua dan sakit, beberapa jamaah sangat semangat bertamu ke Tanah Suci.
  • Senin, 01/09/2014 20:15 WIB

    Komisi II Rekomendasikan Pansus Pilpres, Ini Tanggapan KPU dan Bawaslu

    Komisi II DPR akhirnya mengetok palu bersepakat untuk merekomendasikan pembentukan Pansus Pilpres. Ketua KPU Husni Kamil Manik, menyatakan menghormati keputusan politik tersebut.
  • Senin, 01/09/2014 20:13 WIB

    Jamaah Kloter 1 Asal Ujung Pandang dan Padang Mendarat di Jeddah

    Sebanyak 455 jamaah haji dari Kelompok Terbang (Kloter) 1 Embarkasi Ujung Pandang dan 451 jamaah dari Embarkasi Padang tiba di Bandara King Abdul Aziz‎ Jeddah pukul 14.20 waktu setempat.
  • Senin, 01/09/2014 20:12 WIB

    Jelang Pertemuan dengan Wapres, Deputi Rumah Transisi Sambangi Jokowi

    Tim Transisi Jokowi-JK mengatakan akan melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden Boediono. Jelang larut malam, salah satu Deputi Tim Transisi, Hasto Kristianto menyambangi rumah dinas Gubernur DKI di Taman Suropati.
  • Senin, 01/09/2014 20:00 WIB

    Tim Transisi: Fiskal dari Kenaikan Harga BBM untuk Nelayan

    Deputi bidang Arsitektur Kabinet Tim Transisi Jokowi-JK, Andi Widjajanto menyatakan jika harga BBM subsidi naik maka ada ruang fiskal puluhan triliun rupiah. Ruang fiskal itu bisa dimanfaatkan untuk para nelayan agar tetap melaut.
  • Senin, 01/09/2014 19:59 WIB

    Kantor Pusat TV Pakistan Diserang Demonstran

    Saluran televisi nasional Pakistan menghentikan siaran setelah kantor pusatnya diserbu oleh demonstran anti-pemerintah di Islamabad. Rekaman PTV menunjukkan sejumlah orang merangsek masuk ke dalam gedung pada saat siaran.
  • Senin, 01/09/2014 19:52 WIB
    Sidang Anas

    Nazar Ajak Khalilur Bantu Urus Izin Usaha Tambang di Kutai Timur

    Khalilur Abdullah alias Lilur mengaku pernah diajak Nazaruddin membahas pengajuan izin usaha pertambangan (IUP) di Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur. Permohonan IUP beberapa kali dibahas bersama Nazar di sejumlah tempat, salah satunya kantor PT Anugrah Nusantara.
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%
Kursi Panas Ahok
Kursi Panas Ahok
Boy Sadikin bersedia diajukan sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta asal tugasnya blusukan seperti Jokowi. Prabowo kabarnya menyorongkan Muhammad Taufik. Bursa DKI-2 memanas.
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
Kolom Index »
  • Senin, 01/09/2014 18:50 WIB
    Catatan Agus Pambagio
    Kepastian Asal Usul Modal Pembangunan 6 Ruas Jalan Tol
    Melanjutkan tulisan saya tentang rencana pembangunan 6 Ruas Jalan Tol Dalam Kota Jakarta oleh pihak swasta beberapa waktu. Kali ini saya akan mengulas lebih rinci penggunaan dana pembangunan 6 ruas tol itu.
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 22/08/2014 08:51 WIB
    Lapangan Monas: Alun-alun Republik Indonesia
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menata kembali manajemen kawasan Monumen Nasional, sehubungan dengan kesemerawutan pedagang kaki lima serta parkir liar di kawasan tersebut.
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?