Jumat, 22/08/2014 18:36 WIB

Penumpang Tak Beri Tempat Duduk Pada Ibu Hamil, Ahok: Tegakkan Hukum!

Ibu hamil belum mendapat ruang khusus di angkutan umum selain TransJakarta. Bahkan para penumpang pun ada yang tega bermain gadget hingga pura-pura pacaran, daripada memberi kursi. Apa kata Ahok?
InfoAnda Index »
Lewatmana.com
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
90%
Kontra
10%
Jagal Riau
Jagal Riau
Inilah mutilasi paling sadis tahun 2014. Korban 7 orang, 6 anak-anak. Demi cita-cita jadi dukun.
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
Kolom Index »
  • Jumat, 22/08/2014 14:53 WIB
    Menjaga Konstitusi Partai Golkar
    Kegagalan Partai Golkar dalam mencapai target politik dalam even kontestasi 2014 telah menyisakan persoalan besar. Kegagalan pencapaian itulah yang memunculkan berbagai wacana dan opini terkait dengan pelaksanaan Munas Partai Golkar. 
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 22/08/2014 08:51 WIB
    Lapangan Monas: Alun-alun Republik Indonesia
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menata kembali manajemen kawasan Monumen Nasional, sehubungan dengan kesemerawutan pedagang kaki lima serta parkir liar di kawasan tersebut.
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?