Kamis, 27/11/2014 01:26 WIB

Golkar Pecah

Agung Laksono Serukan Non Aktifkan Ical Sebagai Ketum Golkar

Perselisihan di internal partai Golkar berbuntut pada tuntutan untuk melengserkan Aburizal Bakrie. Kubu Agung Laksono yang membentuk tim penyelamat partai Golkar membuat empat seruan, salah satunya untuk menonaktifkan Ical dari jabatannya.
  • Kamis, 27/11/2014 01:14 WIB

    Kemenag: Madrasah Bisa Untuk Pembentukan Revolusi Mental Sejak Dini

    Kementerian Agama di bawah komando Lukman Hakim Syaefuddin, menegaskan bahwa madrasah akan digalakkan sebagai salah satu sarana pendidikan untuk revolusi mental sejak dini.
  • Kamis, 27/11/2014 00:45 WIB

    Ahok: Kalau Ada PNS Sakit Hati, Gabung Sama FPI Enggak Masalah

    Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkapkan menjadi politisi di DKI banyak risiko. Tekanan itu datang tak hanya dari luar seperti dari FPI, DPRD juga dari internal, yakni dari kalangan PNS di lingkungan pemprov DKI. Tapi Ahok mengatakan siap menghadapi tekanan tersebut.
  • Kamis, 27/11/2014 00:44 WIB
    Golkar Pecah

    Prabowo Bantu Ical, Agung: Masa Nggak Malu Ikut Campur?

    Usai bentrok di kantor DPP Golkar kemarin malam, Ketum Golkar Aburizal Bakrie bertemu Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Apa tanggapan kubu Agung Laksono?
  • Kamis, 27/11/2014 00:35 WIB

    Soal Larangan Menteri ke DPR, Menhan: Diundang Ya Datang

    Presiden Joko Widodo mengimbau para menteri dan pejabat setingkatnya untuk sementara waktu tidak menggelar pertemuan dengan DPR hingga DPR benar-benar solid. Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu setuju dengan imbauan ini.
  • Kamis, 27/11/2014 00:27 WIB

    Menhan Sebut Polri Sebaiknya di Bawah Kementerian

    Bentrokan yang melibatkan Polri dan TNI di Batam bukan kali pertama terjadi antara dua institusi itu. Menteri Pertahanan (Menhan) mengusulkan agar tak terjadi kesenjangan sebaiknya Polri juga berada di bawah kementerian.
  • Kamis, 27/11/2014 00:20 WIB
    Golkar Pecah

    JK dan Surya Paloh Disebut di Kisruh Golkar, Agung: Tak Ada Hubungannya

    Perseteruan internal partai Golkar disebut Akbar Tandjung ada campur tangan Surya Paloh dan mantan Ketum Jusuf Kalla. Namun, hal ini dibantah Agung Laksono.
  • Kamis, 27/11/2014 00:17 WIB

    Menhan Ryamizard Akan Aktifkan Kembali TNI Masuk Desa

    Program TNI Masuk Desa (TMD) diakui Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu memiliki banyak manfaat jika dilaksanakan. Ia pun ingin program kembali eksis selama ia menjabat sebagai pembantu presiden.
  • Kamis, 27/11/2014 00:04 WIB

    Hari Pertama Operasi Zebra, 790 Pemotor Lawan Arus Ditilang

    Jajaran Direktorat Lalu lintas Polda Metro Jaya menilang 3.930 pengemudi yang melakukan pelanggaran di hari pertama Operasi Zebra Jaya. Dari angka tersebut, pelanggaran terbanyak dilakukan pemotor yang melawan arus.
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Motor akan Dilarang Melintas di Jalan Protokol Jakarta

Pada Desember 2014 mendatang motor tidak diperbolehkan untuk melintas di Bundaran HI hingga Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Rencananya motor akan dilarang di semua jalan protokol yang ada di Jakarta. Bila Anda setuju dengan kebijakan Pemprov DKI ini, pilih Pro!
Pro
33%
Kontra
67%
Ratu Penyelundup BBM
Ratu Penyelundup BBM
Penyelundupan dan penyalahgunaan BBM bersubsidi yang dibekingi aparat marak terjadi di Batam. Inilah salah satu kisah sindikat penyelundup BBM itu. Transaksinya mencapai Rp 1,3 triliun.
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
Kolom Index »
  • Rabu, 26/11/2014 12:22 WIB
    Kolom Djoko Suud
    Politik Uang Partai Golkar
    Partai Golkar berkelahi. Orang-orang hebat itu tidak hanya adu mulut, tetapi sampai adu fisik. Darah tumpah. Gelas beterbangan. Padahal rapat pleno ini hanya untuk membicarakan tempat dan waktu penyelenggaraan Munas partai ini. Benarkah sesederhana itu?
OpiniAnda Index »
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?