Detik.com News
Detik.com

Rakyat Membutuhkan, Setop Kriminalisasi Terhadap KPK dan Aktivis Antikorupsi! Jumat, 06/03/2015 06:46 WIB

Rakyat Membutuhkan, Setop Kriminalisasi Terhadap KPK dan Aktivis Antikorupsi!

Kepercayaan publik terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai masih tinggi dalam upaya memberantas para koruptor. Karena itu, kriminalisasi terhadap KPK dan para aktivis antikorupsi harus segera dihentikan.
  • Jumat, 06/03/2015 06:35 WIB

    Kasus Hilangnya 16 WNI di Turki dan Kisah ABG Inggris yang Dijemput ISIS

    Kasus Hilangnya 16 WNI di Turki dan Kisah ABG Inggris yang Dijemput ISIS Turki dalam beberapa pekan terakhir menjadi sorotan dunia. Yang paling ramai diberitakan adalah tentang tiga ABG asal Inggris yang dikabarkan hendak bergabung dengan ISIS lewat jalur Istanbul. Apakah ada kaitannya dengan 16 WNI yang hilang?
  • Jumat, 06/03/2015 06:28 WIB

    Misteri 16 WNI Ikut Tur Wisata ke Turki, Memisahkan Diri dan Tak Kembali

    Misteri 16 WNI Ikut Tur Wisata ke Turki, Memisahkan Diri dan Tak Kembali Konsulat Jenderal RI di Istanbul Turki untuk pertama kali menerima laporan soal WNI yang memisahkan diri secara misterius dari rombongan wisata. Mereka datang ke bandara, memisahkan diri grup, lalu hingga kini tak kembali.
  • Jumat, 06/03/2015 06:18 WIB

    Irjen Ronny Sompie Diangkat Jadi Kapolda Bali

    Irjen Ronny Sompie Diangkat Jadi Kapolda Bali Dalam surat telegram yang didapatkan detikcom, Jumat (6/3/2015), Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Ronny F Sompie menempati posisi baru sebagai Kapolda Bali. Hal itu berdasarkan surat telegram Kapolri bernomor 494/III/2015 yang dikeluarkan pada 5 Maret 2015.
  • Jumat, 06/03/2015 06:08 WIB

    DPD: Konflik Ahok dengan DPRD Bisa Jadi Pelajaran untuk Daerah Lain

    Perseteruan antara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan DPRD DKI semakin memanas. Untuk itu, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Farouk Muhammad meminta proses penyelesaian konflik segera dituntaskan.

  • Jumat, 06/03/2015 05:56 WIB

    Ketika Butet Kertaradjasa Punya Nyali Bermonolog Menjadi BG

    Ketika Butet Kertaradjasa Punya Nyali Bermonolog Menjadi BG Butet Kertaradjasa melalui seni menyindir keras kriminalisasi KPK yang dilakukan Polri usai penetapan Komjen Budi Gunawan sebagai tersangka. Meski sejumlah aktivis pro KPK juga ikut dikriminalisasi usai bersuara keras, budayawan itu tak mengaku khawatir.
  • Jumat, 06/03/2015 05:49 WIB

    Canda Ala Cak Lontong Soal Koruptor dan Kriminalisasi KPK

    Canda Ala Cak Lontong Soal Koruptor dan Kriminalisasi KPK Cak Lontong berpartisipasi dalam acara #SeniLawanKorupsi. Saat ber-stand up comedy, Cak Lontong berpura-pura menjadi seorang koruptor. Ia mengaku tak khawatir meski beberapa aktivis pegiat antikorupsi telah dikriminalisasi usai memberikan kritik keras dalam kisruh KPK vs Polri.
  • Jumat, 06/03/2015 05:05 WIB

    Tronton Tabrak Truk Fuso di Tol Cililitan, 1 Orang Tewas

    Sebuah truk tronton menabrak truk fuso di ruas Tol Cililitan dini hari ini. Akibat peristiwa itu, satu orang dikabarkan tewas.
  • Jumat, 06/03/2015 04:55 WIB

    Ini Cerita Menegangkan Penumpang Delta 1086 yang Tergelincir di New York

    Ini Cerita Menegangkan Penumpang Delta 1086 yang Tergelincir di New York Pesawat Delta 1086 yang membawa 125 penumpang tergelincir di Bandara LaGuardia New York hingga bagian depan pesawat menabrak pagar pembatas. Salah seorang penumpang pun menceritakan detik-detik menegangkan dalam hidupnya itu.
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Blak-blakan Sarpin
Blak-blakan Sarpin
Dihujat sana-sini, hakim Sarpin yang awalnya selalu menghindar akhirnya bicara blak-blakan. Majalah Detik secara eksklusif mewawancarai Sarpin.

Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
Kolom Index »
  • Kamis, 05/03/2015 11:03 WIB
    Hukuman Mati dan Bahaya Narkotika
    Hukuman Mati dan Bahaya Narkotika Mafia narkoba memiliki hubungan yang sangat erat dengan premanisme, kriminalitas, kejahatan terorganisasi geng-geng, bahkan jaringan mafia yang mengarah kepada kekerasan dan bahkan teror. Peredaran dan jaringan atau mafia global narkoba telah diakui sebagai ancaman global.
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 05/03/2015 10:28 WIB
    Demam Akik dan Semangat Kemerdekaan
    Demam Akik dan Semangat Kemerdekaan Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan ditemukannya (bahan) batu permata jenis giok di Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Tidak tanggung-tanggung berat giok yang ditemukan Usman (45th), seorang petani yang beralih profesi menjadi pencari batu permata ini diperkirakan seberat 20 ton.
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?