detikcom
Selasa, 02/09/2014 11:17 WIB

Sistem Rekapitulasi Suara Berjenjang Pilpres Digugat ke MK

UU Pilpres digugat ke Mahkamah Konstitusi (MK. Pasal 141 sampai 156 yang menjelaskan tentang rekapitulasi berjenjang dinilai bertentangan dengan asas jujur dan adil di Pasal 22E UUD 1945.
InfoAnda Index »
Lewatmana.com
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%
Kursi Panas Ahok
Kursi Panas Ahok
Boy Sadikin bersedia diajukan sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta asal tugasnya blusukan seperti Jokowi. Prabowo kabarnya menyorongkan Muhammad Taufik. Bursa DKI-2 memanas.
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
Kolom Index »
  • , WIB
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 22/08/2014 08:51 WIB
    Lapangan Monas: Alun-alun Republik Indonesia
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menata kembali manajemen kawasan Monumen Nasional, sehubungan dengan kesemerawutan pedagang kaki lima serta parkir liar di kawasan tersebut.
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?