Detik.com News
Detik.com

Ical: Golkar Akan Islah Sementara untuk Pilkada Sabtu, 23/05/2015 12:45 WIB

Jalan Islah Golkar

Ical: Golkar Akan Islah Sementara untuk Pilkada

Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali, Aburizal Bakrie (Ical), mengatakan akan ada islah sementara antara kubunya dan kubu Agung Laksono. Islah sementara ini demi menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).
Today News
  • Sabtu,23/05/2015 00:00
    Presiden Jokowi Resmikan Terminal Teluk Lamong - Surabaya
    Gb Terminal pelabuhan tercanggih dan paling ramah lingkungan di Indonesia akhirnya diresmikan oleh Presiden RI – Joko Widodo. Setelah uji coba selama 6 bulan, Terminal Teluk Lamong di Pelabuhan Tanjung Perak.
  • Sabtu, 23/05/2015 12:44 WIB

    Wali Kota Risma Dinilai Cocok Jadi Ketua KPK

     Wali Kota Risma Dinilai Cocok Jadi Ketua KPK Pansel KPK digadang-gadang mampu menemukan sosok yang akan memimpin lembaga antirasuah tersebut. Sejumlah nama disebut-sebut cocok untuk menjadi Ketua KPK, salah satunya Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.
  • Sabtu, 23/05/2015 12:29 WIB

    Polisi: Beberapa Saksi Kasus Penusukan @redjopi di Kemang Diperiksa

    Polisi: Beberapa Saksi Kasus Penusukan @redjopi di Kemang Diperiksa Polisi bergerak menangani kasus penusukan Jopi Perangin-angin atau @redjopi di cafe di Kemang, Jaksel. Jopi diketahui tewas di RSPP karena luka tusuk yang dideritanya.
  • Sabtu, 23/05/2015 12:27 WIB

    Ical dan Wiranto Hadiri Pernikahan Fahmi Idris dengan Yeni

    Ical dan Wiranto Hadiri Pernikahan Fahmi Idris dengan Yeni Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) siang ini menyempatkan diri untuk menghadiri akad nikah politikus senior Golkar, Fahmi Idris. Tak lama setelah kedatangan Ical, datang Ketum Hanura Wiranto.
  • Sabtu, 23/05/2015 12:22 WIB

    Perempuan Harus Berani Jadi Pimpinan KPK

     Perempuan Harus Berani Jadi Pimpinan KPK Sembilan perempuan duduk sebagai panitia seleksi (pansel) calon pimpinan KPK. Langkah ini dianggap menjadi jalan masuk agar perempuan nantinya bisa terpilih sebagai pimpinan KPK.
  • Sabtu, 23/05/2015 12:20 WIB

    Komjen Buwas: Hasil BPOM Ada Bahan Kimia di Beras di Bekasi

    Komjen Buwas: Hasil BPOM Ada Bahan Kimia di Beras di Bekasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sudah menyampaikan hasil pemeriksaan beras di Bekasi ke Bareskrim Polri. Hasilnya, ternyata ada bahan kimia di beras itu.
  • Sabtu, 23/05/2015 12:14 WIB

    JK: Dulu Guru Besar Digambarkan Botak dan Lugu, Sekarang Cendekiawan

     JK: Dulu Guru Besar Digambarkan Botak dan Lugu, Sekarang Cendekiawan Menteri PAN ARB Yuddy Chrisnandi mendapatkan gelar Guru Besar Bidang Ilmu Pembangunan Ekonomi Industri dan Kebijakan Publik Unas. Dalam sambutannya, Wapres JK menuturkan ada perbedaan antara guru besar zaman dulu dan zaman sekarang. Apa bedanya?
  • Sabtu, 23/05/2015 12:10 WIB

    Polisi Gelar Olah TKP Penusukan @redjopi di Cafe di Kemang

    Polisi Gelar Olah TKP Penusukan @redjopi di Cafe di Kemang Polisi bergerak melakukan penyidikan kasus pembunuhan Jopi Perangin-angin yang dikenal di twitter dengan nama @redjopi. Polda Metro Jaya dan Polres Jaksel melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
  • Sabtu, 23/05/2015 12:09 WIB

    Cegah Kepentingan Politik, Pansel KPK Harus Non Aktif dari Jabatannya

     Cegah Kepentingan Politik, Pansel KPK Harus Non Aktif dari Jabatannya Sembilan srikandi pilihan Presiden Jokowi untuk menjadi panitia seleksi (pansel) calon pimpinan KPK masih menduduki beberapa jabatan lain. Mereka diminta untuk non aktif dulu agar lebih fokus dengan tugas barunya.
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%
Menteri Rp 5 Triliun
Menteri Rp 5 Triliun
Menteri Susi tengah dicoba didongkel pengusaha perikanan yang gerah oleh rupa-rupa kebijakannya. Didemo nelayan, dikritik politikus, ditawari uang Rp 5 triliun, Susi tidak goyah.
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
Kolom Index »
  • Sabtu, 23/05/2015 12:00 WIB
    Kolom
    Belanda Sialan
    Belanda Sialan Panjat Pinang mau dilarang. "Bikinan Belanda, pembodohan," demikian disimpulkan. Arsip-arsip ini membantah. Rupanya sejarawan mau jadi 'Belanda' pula: melakukan pembodohan. Sialan.
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?