Kamis, 27/11/2014 08:26 WIB

Polisi Tangkap Pimpinan dan Anggota DPRD Kapuas yang Terima Suap Miliaran

Penyidik Tipikor Polda Kalteng menangkap ‎sejumlah DPRD Kapuas, Kalteng yang menerima suap miliaran rupiah. Mereka ditangkap terkait pengaturan proyek di anggaran daerah. 
  • Kamis, 27/11/2014 08:19 WIB

    Biarkan Ahok Memutuskan Siapa yang Cocok Jadi Wakilnya

    Masa pengajuan nama calon wakil gubernur DKI tinggal beberapa hari lagi. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berencana mengajukan nama cawagub DKI pekan depan. Dua partai pengusung, PDIP dan Gerindra pun diminta berhenti memaksakan kadernya menjadi pendamping Ahok.
  • Kamis, 27/11/2014 08:08 WIB

    1.000-an Guru Hadiri Acara Puncak Peringatan Hari Guru di Istora Senayan

    Sekitar 1.000 guru dari seluruh Indonesia berkumpul di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Mereka akan menghadiri puncak acara peringatan hari guru Nasional Tahun 2014.
  • Kamis, 27/11/2014 08:02 WIB

    Duh! Pembantu Disetrika Majikan dan Tak Digaji

    Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami pembantu kembali terjadi. Seorang perempuan benama Nisa binti Muhima melaporkan penganiayaan terhadap dirinya yang dilakukan oleh majikannya.
  • Kamis, 27/11/2014 08:01 WIB

    Sedia Payung, Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan

    Hujan diperkirakan akan mengguyur wilayah Jabodetabek secara merata pada hari ini. Karena itu para pembaca diimbau untuk menyiapkan payung atau pun mantel hujan.
  • Kamis, 27/11/2014 07:55 WIB

    Kegigihan Abdul Mukti, Antara Becak dan Kios Bensin Kejujuran

    Abdul Mukti (56) bukan aktivis atau politikus. Bukan pula ahli hukum. Tapi ia mampu menggemakan semangat kejujuran. Bukan sekadar omongan, melainkan tindakan. Perilaku sederhana Pak Mukti, panggilan Abdul Mukti Raharjo, patut jadi inspirasi.
  • Kamis, 27/11/2014 07:35 WIB
    Golkar Pecah

    Agung: Agenda Munas di Bali Belum Jelas, Apa yang Kau Cari Pak Ical?

    Ketua Umum partai Golkar Aburizal Bakrie menggelar Munas IX Golkar di Bali pada 30 November. Kubu rival Ical menilai Munas tersebut terlalu dipaksakan dan minim persiapan.
  • Kamis, 27/11/2014 07:27 WIB

    Pagi Ini Jokowi Kembali Terbang ke Hotspot Kebakaran Hutan di Riau

    Presiden Joko Widodo pagi ini terbang ke Kabupaten Meranti, Provinsi Riau. Jokowi terbang naik helikopter TNI AU, Super Puma bersama Ibu Iriana Jokowi untuk blusukan ke lokasi hotspot kebakaran hutan.
  • Kamis, 27/11/2014 07:23 WIB
    Golkar Pecah

    Kenapa Agung Tak Mengadukan Kinerja Ical ke Mahkamah Partai?

    Kubu Agung Laksono mengaku kerap menerima keluhan dari kader daerah tentang Aburizal Bakrie (Ical) yang disebut sebagai pemimpin diktator. Dalam aturan AD/ART partai Golkar ada Mahkamah Partai yang selaiknya menjadi mediator kedua kubu ini.
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Motor akan Dilarang Melintas di Jalan Protokol Jakarta

Pada Desember 2014 mendatang motor tidak diperbolehkan untuk melintas di Bundaran HI hingga Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Rencananya motor akan dilarang di semua jalan protokol yang ada di Jakarta. Bila Anda setuju dengan kebijakan Pemprov DKI ini, pilih Pro!
Pro
33%
Kontra
67%
Ratu Penyelundup BBM
Ratu Penyelundup BBM
Penyelundupan dan penyalahgunaan BBM bersubsidi yang dibekingi aparat marak terjadi di Batam. Inilah salah satu kisah sindikat penyelundup BBM itu. Transaksinya mencapai Rp 1,3 triliun.
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
Kolom Index »
  • Rabu, 26/11/2014 12:22 WIB
    Kolom Djoko Suud
    Politik Uang Partai Golkar
    Partai Golkar berkelahi. Orang-orang hebat itu tidak hanya adu mulut, tetapi sampai adu fisik. Darah tumpah. Gelas beterbangan. Padahal rapat pleno ini hanya untuk membicarakan tempat dan waktu penyelenggaraan Munas partai ini. Benarkah sesederhana itu?
OpiniAnda Index »
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?