Detik.com News
Detik.com
Ketua Komisi VIII: Tak Boleh Ada Penyerobotan Haji Khusus! Senin, 04/05/2015 15:59 WIB

Haji 2015

Ketua Komisi VIII: Tak Boleh Ada Penyerobotan Haji Khusus!

Dalam daftar calon jamaah haji khusus tahun 2015, terungkap dugaan ratusan jamaah haji dengan nomor porsi besar menyerobot antrean haji. Ketua komisi VIII DPR Saleh Daulay, meminta Kementerian Agama mengklarifikasi masalah tersebut.
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
UPS! Lulung
UPS! Lulung
Penyidikan dugaan korupsi pengadaan UPS menjalar hingga DPRD DKI Jakarta. Polisi pun mengincar Lulung. Politikus PPP ini tercatat sebagai penguasa Tanah Abang.
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
Kolom Index »
  • Senin, 04/05/2015 10:22 WIB
    Catatan Agus Pambagio
    Komoditi Unggulan yang Merugikan
    Komoditi Unggulan yang Merugikan Setiap negara dipastikan masing-masing mempunyai komoditi unggulan yang laku dijual, baik di pasar domestik maupun pasar internasional. Pertanyaannya, apa nama atau jenis komoditi unggulan Republik Indonesia tersebut ?
OpiniAnda Index »
Poling Index »

DPR kini tengah menggodok kemungkinan 'menghapus' hukuman mati dari KUHP. Dalam draf RUU KUHP, hukuman mati menjadi pidana pokok yang bersifat khusus dan sifatnya alternatif. Anda setuju?