Detik.com News
Detik.com

Rabu, 29/04/2015 01:10 WIB

Mary Jane Batal Dieksekusi, Jaksa Agung ke Nusakambangan Pagi Ini

Sebanyak delapan terpidana mati kasus narkoba telah dieksekusi pada pukul 00.18 WIB di Pulau Nusakambangan. Satu terpidana asal Filipina Mary Jane yang semula akan dieksekusi, ditunda. Jaksa Agung M Prasetyo pun terbang ke Nusakambangan
  • Rabu, 29/04/2015 01:09 WIB

    Pasca Eksekusi, Lagu 'You Raise Me Up' Mengalun di Dermaga Wijayapura

    Pasca Eksekusi, Lagu You Raise Me Up Mengalun di Dermaga Wijayapura Suasana haru kian tampak di halaman Dermaga Wijayapura pasca delapan terpidana mati kasus narkoba dieksekusi regu tembak di Pulau Nusakambangan. Para pengunjung terlihat bergandengan dan menyalakan lilin sambil mendengarkan lagu 'You Raise Me Up' milik Josh Groban.
  • Rabu, 29/04/2015 00:49 WIB

    Ini Alasan Mary Jane Batal Dieksekusi Malam Ini

    Ini Alasan Mary Jane Batal Dieksekusi Malam Ini Kejaksaan Agung memastikan Mary Jane batal dieksekusi. Alasannya karena pelaku yang diduga melakukan perdagangan manusia menyerahkan diri.
  • Rabu, 29/04/2015 00:42 WIB

    Kejagung: Mary Jane Batal Dieksekusi Mati Malam Ini

    Kejagung: Mary Jane Batal Dieksekusi Mati Malam Ini Kejaksaan Agung memastikan terpidana mati Mary Jane batal dieksekusi. Alasannya karena adanya permintaan dari Presiden Filipina Beniqno Aquino kepada Presiden Jokowi.
  • Rabu, 29/04/2015 00:35 WIB

    Ada Informasi Mary Jane Batal Dieksekusi Mati

    Ada Informasi Mary Jane Batal Dieksekusi Mati Sebanyak 9 terpidana mati kasus narkoba sudah digiring ke luar lapas untuk menuju lokasi eksekusi malam ini di Pulau Nusakambangan. Namun saat detik-detik jelang eksekusi, beredar kabar terpidana mati asal Filipina Mary Jane Veloso batal dieksekusi.
  • Rabu, 29/04/2015 00:33 WIB
    Eksekusi Mati Gelombang II

    Suasana Haru Detik-Detik Jelang Eksekusi Mati

    Suasana Haru Detik-Detik Jelang Eksekusi Mati Detik-detik menjelang eksekusi mati terpidana gembong narkoba, suasana haru tampak terlihat. Sejumlah kerabat dari para terpidana mati saling berperlukan, menyalakan lilin dan berdoa.
  • Rabu, 29/04/2015 00:33 WIB

    Dor! Bali Nine cs Dieksekusi Mati di Nusakambangan

    Dor! Bali Nine cs Dieksekusi Mati di Nusakambangan Kejaksaan Agung (Kejagung) telah mengeksekusi terpidana mati kasus narkotika. Mereka dieksekusi di lapangan tembak Limus Buntu, Nusakambangan.
  • Rabu, 29/04/2015 00:24 WIB

    Rumah Mewah di Semarang yang Jadi Markas WNA yang Lakukan Penipuan Digerebek

    Rumah Mewah di Semarang yang Jadi Markas WNA yang Lakukan Penipuan Digerebek Aparat Polrestabes Semarang melakukan penggerebegan di rumah mewah yang berada di Jalan Merapi no 18, Gajahmungkur, Semarang. Ada 33 warga negara Tiongkok dan Taiwan yang berada di dalam rumah itu.
  • Rabu, 29/04/2015 00:23 WIB

    Polda Sulselbar: Penangguhan Penahanan Abraham Samad Penuhi Syarat

    Polda Sulselbar: Penangguhan Penahanan Abraham Samad Penuhi Syarat Penyidik Polda Sulselbar akhirnya menangguhkan penahanan pimpinan nonaktif KPK Abraham Samad. Polda menyebut syarat penangguhan penahanan Samad sudah memenuhi syarat.
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%
Tommy Soeharto Piye Kabare
Tommy Soeharto Piye Kabare
Keluarga Cendana kembali menebar pengaruh. Nama Titiek Soeharto berkibar di Partai Beringin. Kini giliran si putra bungsu, Tommy, menggalang simpati politik.
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
Kolom Index »
  • Sabtu, 25/04/2015 12:10 WIB
    KAA dalam Bayang-Bayang Kesenjangan Global
    KAA dalam Bayang-Bayang Kesenjangan Global Karena patuh pada asing, sebagian besar negara Asia-Afrika (AA) belum beranjak dari kondisi saat mereka baru saja merdeka. Dengan semangat Bandung, AA perlu bersinergi membentuk tata ekonomi egaliter.
OpiniAnda Index »
Poling Index »

Gubernur DKI Ahok mewacanakan melegalkan prostitusi, mendirikan lokasi khusus prostitusi hingga memberikan sertifikat untuk bukti legal PSK untuk mengontrol praktik prostitusi. Anda setuju?