detikcom
Minggu, 21/09/2014 06:53 WIB

Gembong Narkoba Faisal Dipindah dari Lapas Cipinang ke Banda Aceh

Gembong narkotika dengan gaya glamornya, Faisal, dipindahkan ke Lapas Banda Aceh. Pelaku pencucian uang narkotika ini sebelumnya berada di Lapas Cipinang, Jakarta Timur.
InfoAnda Index »
Lewatmana.com
  • Minggu, 21/09/2014 06:37 WIB

    Merapat ke Jokowi? PAN: Ada Fase dan Momentum yang Belum Bisa Diungkap

    Terbangnya Wakil Ketua Umum PAN Dradjad Wibowo ke hajatan PDIP di Marina Convention Center Semarang adalah salah satu dari fase itu. Fase ini akan berujung pada sebuah momentum.
  • Minggu, 21/09/2014 06:08 WIB
    Laporan dari Lisabon

    Melihat Makna Strategis Lawatan Presiden SBY ke Portugal

    Selama dua hari Presiden SBY berkunjung ke Lisabon, ibukota Portugal. Apa nilai strategis SBY berkunjung ke Portugal? Padahal, selama ini nilai perdagangan di antara kedua negara masih kecil. Selain itu, jumlah WNI yang tinggal di Portugal juga hanya 150 jiwa.
  • Minggu, 21/09/2014 05:56 WIB
    Laporan dari Lisabon

    Jamuan Makan Malam, Keroncong, dan Cristiano Ronaldo

    Di malam itu, Presiden Portugal Anibal Cavaco Silva menjamu Presiden SBY dengan jamuan makan malam (state dinner). Suasana tampak cair, penuh keakraban dan keramahtamahan.
  • Minggu, 21/09/2014 05:22 WIB

    Cerita Prabowo Tentang Suhardi dan WC Jongkoknya

    "Waktu awal saya kenal beliau, saya datang ke rumah beliau. Masuk ke kamar mandi, WC di kamar mandinya WC jongkok. Seorang guru besar, bekas Dirjen, hidupnya sangat sederhana. Hidupnya seperti rakyat biasa," kenang Prabowo.
  • Minggu, 21/09/2014 04:31 WIB

    Merdunya Alunan Bambu Anak-Anak Saung Angklung Udjo

    Puluhan anak didik SAU tampak sangat mahir memainkan alat musik khas Sunda itu saat pertunjukan yang memang rutin digelar dari pukul 15.30 WIB hingga 17.00 WIB.
  • Minggu, 21/09/2014 03:45 WIB

    PPP Versi SDA: Emron Cs Memang Mau Gabung ke Jokowi-JK

    Plt Ketua Umum PPP Emron Pangkapi memenuhi undangan rakernas PDIP di Semarang. Wasekjen PPP kubu Suryadharma Ali menyebut kehadiran Emron di rakernas PDIP menunjukkan keinginan politiknya untuk bergabung dengan Jokowi-Jusuf Kalla.
  • Minggu, 21/09/2014 03:35 WIB

    Prabowo Terpilih Jadi Ketum Gerindra, Kader: Karena Dia Istimewa

    Prabowo Subianto terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Partai Gerindra menggantikan almarhum Profesor Suhardi. Prabowo dianggap sebagai sosok yang istimewa dan paling pantas.
  • Minggu, 21/09/2014 02:51 WIB

    Meriah Habis! Bupati Banyuwangi Mendadak jadi Model

    Acara dihelat meriah dengan kehadiran sejumlah bintang tamu, mulai dari Puteri Indonesia Elvira Devinamira sampai Yuni Shara.
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
42%
Kontra
58%
Kompromi Menteri Jokowi
Kompromi Menteri Jokowi
Kabinet Jokowi tetap 34 menteri. Batal dirampingkan dan beri 16 kursi untuk parpol. Banyak kompromi.
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
Kolom Index »
  • Kamis, 18/09/2014 19:06 WIB
    Biarkan Jokowi Bekerja
    Saat ini sedang digodok bagaimana postur kabinet Jokowi-JK. Tarik ulur ini tidak kalah pentingnya bagi kemenangan Jokowi-JK itu sendiri karena bersentuhan langsung apakah berpihak kepada rakyat atau hanya bagi-bagi kue kursi di kabinetnya.
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 16/09/2014 11:33 WIB
    'Mengobati' Pilkada Langsung Oleh Rakyat
    Penulis teringat seuntai kalimat ceramah Almarhum Dr.H. Zainuddin MZ, 'ibarat makan salak, bukan isinya yang kita makan tetapi kulitnya yang kita ambil lalu batunya kita telen, ya pasti rusak'.
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?