Rabu, 26/11/2014 03:10 WIB

AS Siapkan 1.000 Pasukan Tambahan untuk Dikirim ke Afghanistan Tahun Depan

Pemerintah Amerika Serikat siap menambah jumlah pasukannya di Afghanistan pada tahun 2015. Penambahan itu untuk mengisi kesenjangan kekuatan setelah sejumlah negara yang bergabung dengan NATO akan meninggalkan negara tersebut akhir tahun ini.
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Motor akan Dilarang Melintas di Jalan Protokol Jakarta

Pada Desember 2014 mendatang motor tidak diperbolehkan untuk melintas di Bundaran HI hingga Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Rencananya motor akan dilarang di semua jalan protokol yang ada di Jakarta. Bila Anda setuju dengan kebijakan Pemprov DKI ini, pilih Pro!
Pro
34%
Kontra
66%
Ratu Penyelundup BBM
Ratu Penyelundup BBM
Penyelundupan dan penyalahgunaan BBM bersubsidi yang dibekingi aparat marak terjadi di Batam. Inilah salah satu kisah sindikat penyelundup BBM itu. Transaksinya mencapai Rp 1,3 triliun.
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
Kolom Index »
  • Selasa, 25/11/2014 11:58 WIB
    Paradigma Baru Perbatasan: Jendela Depan NKRI
    10 Desa di Kaltim yang mengancam untuk bergabung dengan Malaysia. Ancaman itu diduga karena infrastruktur di desa-desa tersebut yang tidak memadai. Pemerintah Jokowi-JK bertekad mengubah paradigma perbatasan masa lampau sebagai 'halaman belakang' menjadi 'halaman depan' wilayah NKRI.
OpiniAnda Index »
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?