detikcom

Selasa, 27/01/2015 15:10 WIB

Nekat! Pria ini Mau Tipu Ganjar dengan Mengaku Sebagai Staf Jokowi

Entah nekat atau terlalu percaya diri, seorang pria yang mengaku staf kepresidenan Jokowi dari Kementerian Sekretariat Negara dan dua rekannya hendak menipu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Tidak butuh waktu lama, Ganjar "menangkap" mereka dan menyerahkan ke polisi.
BlogDetik Register | Login
Blog Pilihan
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
0%
Kontra
100%
Dendam ke Samad
Dendam ke Samad
Satu per satu pimpinan KPK diperkarakan. Kredibilitas Samad diserang. Bambang Widjojanto ditangkap. Adnan Pandu Praja dilaporkan ke polisi. Ada dendam kesumat.
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
Kolom Index »
  • Selasa, 27/01/2015 13:29 WIB
    Manuver Barbar Hancurkan KPK
    Acap kali KPK 'diterjang badai' serangan balik para koruptor. Lembaga antirasuah itu bahkan kerap berada di ujung tanduk. KPK selalu bertahan dan terselamatkan berkat pertolongan masyarakat. Kini KPK kembali diuji cobaan berat.
OpiniAnda Index »
  • Senin, 26/01/2015 09:04 WIB
    Pertobatan Moral dan Etis Penegak Hukum
    Drama hukum menegangkan bumi nusantara telah digelar nyata, bukan fiksi tapi realita. Sikap maryarakat nyata terbelah, tidak seperti Cicak vs Buaya jilid 1 yang sangat terang menderang seluruh komponen bangsa mendukung dibalik KPK.
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?