Detik.com News
Detik.com

BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Blak-blakan Sarpin
Blak-blakan Sarpin
Dihujat sana-sini, hakim Sarpin yang awalnya selalu menghindar akhirnya bicara blak-blakan. Majalah Detik secara eksklusif mewawancarai Sarpin.

Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
Kolom Index »
  • Kamis, 05/03/2015 11:03 WIB
    Hukuman Mati dan Bahaya Narkotika
    Hukuman Mati dan Bahaya Narkotika Mafia narkoba memiliki hubungan yang sangat erat dengan premanisme, kriminalitas, kejahatan terorganisasi geng-geng, bahkan jaringan mafia yang mengarah kepada kekerasan dan bahkan teror. Peredaran dan jaringan atau mafia global narkoba telah diakui sebagai ancaman global.
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 05/03/2015 10:28 WIB
    Demam Akik dan Semangat Kemerdekaan
    Demam Akik dan Semangat Kemerdekaan Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan ditemukannya (bahan) batu permata jenis giok di Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Tidak tanggung-tanggung berat giok yang ditemukan Usman (45th), seorang petani yang beralih profesi menjadi pencari batu permata ini diperkirakan seberat 20 ton.
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?