Detik.com News
Detik.com
Ditantang Buka Harta, Akom Balas Sindir Gumiwang: Saya Bukan Darah Biru Senin, 30/03/2015 19:48 WIB

Ditantang Buka Harta, Akom Balas Sindir Gumiwang: Saya Bukan Darah Biru

Ketua Fraksi Golkar, kubu Agung Laksono, Agus Gumiwang Kartasasmita menantang Ade Komarudin untuk buka-bukaan asal harta kekayaan. Ade pun menjawab tantangan itu sambil balik menyindir Agus.
  • Senin, 30/03/2015 19:48 WIB

    Pingsan usai Sidang, Nenek Asyani Jalan Rawat Inap di RSUD Situbondo

    Pingsan usai Sidang, Nenek Asyani Jalan Rawat Inap di RSUD Situbondo Asyani alias Bu Muaris (63) yang didakwa terlibat kasus kayu ilegal milik Perhutani menjalani rawat inap di RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo. Nenek asal Dusun Krastan Desa/ Kecamatan Jatibanteng itu dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya drop usai sidang.
  • Senin, 30/03/2015 19:42 WIB

    Rapat Yorrys Cs dan Fadli Zon di FPG Digelar Tertutup

    Rapat Yorrys Cs dan Fadli Zon di FPG Digelar Tertutup Kubu Agung berhasil menduduki ruang rapat Fraksi Golkar dan mengadakan rapat perdana. Waketum Golkar kubu Agung, Yorrys Raweyai dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon juga ikut masuk ke ruang rapat. Rapat berlangsung secara tertutup.
  • Senin, 30/03/2015 19:41 WIB

    19 Website yang Dikabarkan Diminta Diblokir BNPT Tak Bisa Diakses

    Beredar daftar 19 situs yang diblokir karena permintaan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). Dalam daftar yang beredar disebutkan permintaan BNPT itu dilakukan karena website itu dituding terkait radikalisme.
  • Senin, 30/03/2015 19:39 WIB

    Pelanggar Lalin yang Ngeyel Bakal Direkam Polisi

    Pelanggar Lalin yang Ngeyel Bakal Direkam Polisi Pihak Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya mengambil pelajaran penting dari dua kejadian yang melibatkan anggota polantas soal polisi yang memarahii sopir bus TransJakarta dan polisi yang dituding rasis. Untuk mengantisipasi kesalahpahaman, polisi akan merekam pelanggar lalin.
  • Senin, 30/03/2015 19:39 WIB

    Bahas Ketahanan Pangan, Panglima TNI Gelar Pertemuan dengan 100 Ahli

    Bahas Ketahanan Pangan, Panglima TNI Gelar Pertemuan dengan 100 Ahli Panglima TNI Jenderal Moeldoko menggelar pertemuan dengan 100 ahli pangan. Dalam acara tersebut, Moeldoko beserta jajarannya membicarakan mengenai program ketahanan pangan dengan para ahli pangan itu.
  • Senin, 30/03/2015 19:38 WIB

    Yorrys Kuasai FPG, Sejumlah Pria Berjaga di Ruang Fraksi

    Yorrys Kuasai FPG, Sejumlah Pria Berjaga di Ruang Fraksi Ruang Fraksi Golkar berhasil dikuasai oleh Agus Gumiwang cs setelah dibuka paksa menggunakan obeng lantaran dikunci Bambang Soesatyo dari dalam.
  • Senin, 30/03/2015 19:37 WIB

    Sebut Ada yang Protes Soal Warung 'Vulgar', Polisi Siap Fasilitasi

    Sebut Ada yang Protes Soal Warung Vulgar, Polisi Siap Fasilitasi Warung dengan menu bernuansa vulgar di Yogyakarta diam-diam diprotes orang. Polres Sleman mengaku telah menerima aduan dari pemerintah setempat. Mereka siap memfasilitasi.
  • Senin, 30/03/2015 19:35 WIB

    Ical: Ruang FPG Direbut Paksa, Bamsoet Cs Terkurung

    Ical: Ruang FPG Direbut Paksa, Bamsoet Cs Terkurung Fraksi Golkar DPR direbut oleh Kubu Agung Laksono yang dipimpin Waketum hasil Munas Ancol Yorrys Raweyai. Ketum Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie (Ical) menyebut cara-cara yang dilakukan Yorrys cs berbahaya bagi kehidupan demokrasi di Indonesia.
BBC
Berita Sebelumnya
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Harta Tak Wajar Udar
Harta Tak Wajar Udar
Kejaksaan mengendus aliran uang mencurigakan ke rekening Udar. Mulai memeras perusahaan rekanan sampai setoran Rp 20 juta hampir setiap hari.
Download Edisi Terkini
Lapsus Index »
Wawancara Index »
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
Kolom Index »
  • Senin, 30/03/2015 11:59 WIB
    Kolom Refly Harun
    Saya Percaya Denny Indrayana
    Saya Percaya Denny Indrayana Saat yang tidak mengenakkan itu datang juga. Denny Indrayana ditersangkakan oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri. Kasusnya korupsi pula, suatu perbuatan yang selalu ditentang Denny selama ini.
OpiniAnda Index »
Poling Index »

Siapakah yang Anda anggap benar dalam kasus APBD DKI 2015?